Sabtu, 10 April 2010

SMA Negeri 7 Surabaya


Gelar COPA 2K10

Batalyon Pengibar Bendera SMA Negeri 7 Surabaya, Minggu (11/4) tepat di jalan Ngaglik mengelar Creativity of Paskibra (COPA 2K10). COPA 2K10 ini diikuti sejumlah sekolah menengah atas dari negeri dan kejujuran se Jawa Timur. Tempatnya di lapangan upacara SMA Negeri 7 yang dibatasi yellow line. COPA 2K10 ini digelar sejak 07.00 -18.00 WIB.

Tidak hanya itu, panitia juga mengelar Photography Competition of You NGNster (POCONGS 2K10). Puluhan fotografer sekolah menengah atas antusias membidik gerak-gerakan, formasi, yel-yel, dan betel dari peserta COPA 2K10 dengan serius. Para fotografer POCONGS 2K10 mengunakan kamera poket dan beberapa kamera profesional yang disebut SLR. Ada pula yang tidak puas dengan membawa kamera, para fotografer ini juga membawa alat bantu, yakni tripod dan tangga. Untuk menghasilkan bidikan yang terbaik.

Untuk peserta POCONGS 2K10, salah satunya dari SMA Santa Maria. SMA Santa Maria mengirimkan 3 siswanya, diantaranya Ogi, Lukas, dan Shelvy. Kesemuanya mereka tergabung dalam ekstrakurikuler Jurnalistik SMA Santa Maria.

”Sebelum pelaksanaan kompetisi POCONGS 2K10 ini, peserta diwajibkan mengirim 1 foto tentang profil sekolah. Sebelum hari Sabtu sudah terkirim dan hasilnya dipajang gedung samping kiri lapangan upacara,” jelas Ogi.

Sebagai civitas Akademika SMA Santa Maria patut berbangga hati, 3 bidikan dari siswa SMA Santa Maria mendapat apresiasi yang dhasyat dari SMA Negeri 7 dan pengunjung COPA 2K10. Karena sesuai kreteria yang diinginkan panitia dan mempunyai nilai artistik dan berkonsep. Masing-masing foto tersebut berjudul Arsitektur bidikan Lukas, Tetap Kokoh Berdiri bidikan Shelvy, dan Lorong Pelajar bidikan Ogi. Dan, SMA Santa Maria merebut juara I-Ogi dan Juara II-Lukas di POCONGS 2K10. (asep) Foto :Ogi.

1 komentar:

Duc In Altum mengatakan...

pak asep :) namaku lo shelvy bukan sherly pak :) hehehe
ogi juga bukan ogik :) hehehe

pak asep thx ya pak sudah dampingi tadi di sma 7.GBu ^^

Shelvy :)