Minggu, 05 April 2009

Oase


Tumbuhkan Healing, Success, Happiness, dan Greatness

SMA Santa Maria akan mengelar pelatihan Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT) pada hari Senin (13/4) di Aula Santa Maria, Jl. Raya Darmo No. 49, Surabaya.

”Pelatihan SEFT ini telah berkembang di beberapa kota di Indonesia, misalnya Jakarta dan Surabaya. Bukan hanya di Indonesia, SEFT ini telah mengembangkan sayap hingga Singapore, Hongkong, Australia, dan Saudi Arabia,” jabarnya.

”Kita juga patut berbangga hati, karena nantinya tanggal 13 April 2009 yang datang untuk memberikan pelatihan SEFT-Ahmad Faiz Zainuddin (Founder SEFT). Biasanya kalau ada pelatihan SEFT belum tentu yang hadir Bapak Ahmad Faiz Zainuddin sendiri, melainkan staf ahlinya.”

Ahmad Faiz Zainuddin yang akan memberikan sendiri di SMA Santa Maria, setelah memberikan pelatihan di Mercure-Graha Mirama, Jl. Raya Darmo. Tinggal menyebrang untuk singgah ke SMA Santa Maria, terang Dini Respati, S.Psi.

Pada saat preview SEFT di SMA Santa Maria yang memberikan presentasinya, yakni rekan Syarif Thayib. Syarif Thayib ini alumni UNAIR, berkarya di dunia pendidikan menjadi dosen di IAIN Sunan Ampel.

Syarif Thayib mengatakan pelatihan SEFT menawarkan proses dan hasil yang berbeda. Pelatihan SEFT menggunakan hasil strategi low intensity, high sustainability. Dengan fokus pada pemberdayaan (mengajarkan ketrampilan spesifik) dan menekankan hasil jangka panjang. Nantinya setiap peserta dapat langsung mempraktekkan SEFT untuk masalah masing-masing dengan cara memotok-motok di bagian peredaran darah.

“Harapnya setelah pelatihan ini peserta dapat menguasai teknik ini. Dan, peserta mempunyai goals ke depan, diantaranya Healing, Success, Happiness, dan Greatness,” jabarnya.

Lanjut, Syarif juga memperlihatkan hasil dari pelatihan melalui video yang ditampilkan lewat Liquid Crystal Display (LCD). Begitu juga Sang Motivator, Tung Desem Waringin mengakui “Jika ingin belajar teknik menyembuhkan diri dan trauma dengan teknik ‘tapping’ dan spiritualitas, belajarlah dari yang terbaik, penemunya, Ahmad Faiz Zainuddin, learn from the best ordie like the rest”. Nantikan kelanjutannya pada hari Senin! (asep.)
Ilustrasi diambil dari image.google.co.id

Tidak ada komentar: