Jumat, 28 Mei 2010

Sparkling Coffee Shop

Cafe Anak Muda, Penuh Music Acoustic dan Movie Day

Sparkling Coffee Shop, salah satu cafe anak muda yang terletak di perbatasan Surabaya dan Sidoarjo, tepatnya di jalan Brigjen Katamso 68 Waru-Sidoarjo. Cafe ini menyediakan berbagai fasilitas. Diantaranya coffee, food, movie day, dan music acoustic. Dan, menyediakan layanan internet gratis melalui Wifi. Dan, didesain lesehan dan memakai kursi sowa. Tampak juga banner-banner Sparkling mengelilingi cafe ini.

Di lihat dari tempatnya sangat strategis, dikarenakan letaknya berada di pinggir jalan. Bila melintasi jalan Sedati sebelah kanan dan dari arah pabrik paku sebelah kiri jalan. Coffee ini buka setiap hari, pukul 07.00 – 24.00 WIB.

Untuk music acoustic di coffee ini bekerjasama dengan komunitas Ko-J-Tsu. Music acoustic selalu tampil pada hari Jumat. Komunitas Ko-J-Tsu ini merupakan komunitas Jepang. Sehingga musiknya berbau Jepang. Music acoustic ini terdiri dari gitar, bass, dan drum. Untuk drum sendiri, terdiri dari simbal, bass drum, hi-hat, dan senar drum.

Tidak hanya itu, coffee ini juga didukung oleh Bendera Event Organizer dalam menggelar event-event education dan entertainment. Kedua jargon ini akan menyelenggarakan event, yakni Sparkling Students Unpluged dan Kompetisi Catur. Kedua event ini menfokuskan diri untuk pengembangan anak muda, khususnya tingkat Sekolah Menengah Atas baik swasta maupun negeri.

Untuk Sparkling Students Unpluged, Bendera mengemasnya dalam festival musik akustik sesuai konsep dari Sparkling Coffee Shop. Diperuntukkan pelajar SMA seSurabaya dan Sidoarjo yang akan diselenggarakan tanggal 3-4 Juli sebagai Audisinya di Studio Prita dan finalnya 8 Juli 2010 di Sparkling.

Pandu sebagai manajer direktur Bendera mengatakan bahwa musik akustik ini bertujuan untuk menumbukembangkan bakat dan minat pelajar SMA di bidang musik.

Dan, kompetisi catur nantinya diselenggarakan setelah event musik akustik. Kompetisi catur tujuannya, yakni meningkatkan konsentrasi, mengasah pola pikiran dalam mengatur strategi penyerangan. Tidak hanya itu Bendera dan Sparkling ini ingin mewadahi pelajar SMA dalam menumbuhkembangkan talentanya, paparnya.

Nantinya, kompetisi catur diselenggarakan pada tanggal 18 Juli dan 25 Juli 2010 sebagai finalnya. Dan, dimeriahkan oleh jawara musik akustik dari Sparkling Students Unpliged. (asep)
(Foto : Pandu-info lebih lanjut : lihat cafe)

Tidak ada komentar: