Minggu, 30 Mei 2010

Gelar Talk Show



Plan to Success

Tidak lengkap bila hanya penanaman tanaman langka. Panitia reuni 79 ini juga menggelar Talk Show. Talk Show ini diadakan di Aula Santa Maria lantai 4. Talk show ini bertema tentang Kewirausahaan, yakni plan to success. Narasumbernya juga dari alumni sendiri, yakni Tanadi Santoso. Tanadi Santoso ini salah satu entreprenuer yang disegani di Surabaya dan Indonesia. Sekaligus motivator yang selalu mengudara di 104,3 FM.

Pengusaha komputer, web design, toko cinderamata ini biasa dipatok Rp 20 juta hingga Rp 30 juta sebagai pembicara dalam memberikan seminar. Namun, pada reuni ini Tanadi rela berkorban tidak dibayar demi almamaterku dan generasi SMA Santa Maria. Untuk membagikan ilmunya kepada siswa-siswi dalam kiat menuju sukses.

”Talk Show ini semakin meriah dengan penampilan modern dance dan paduan suara siswa-siswi SMA Santa Maria.”

Setelah Talk Show, Sabtu malamnya. Alumni ini bernostalgia di Hotel Singasana dan keesokkan harinya, Minggu (30/5) mengadakan pengabdian masyarakat dengan penanaman tanaman Pances di Trawas dengan 1800 tanaman. Tanaman Pances ini, tanaman sejenis bibit yang penanamannya harus di hutan. Dikarenakan membutuhkan ruang terbuka hijau yang jauh dari polusi udara. Dan, udaranya dingin. (asep)

Tidak ada komentar: