Jumat, 25 Mei 2012

UKWMS - Diskusi Interaktif


Mengundang Denni Purbasari, Asisten Staf Khusus Wapres 

Jumat lalu (27/5/2012) Rektor Unika Widya Mandala Surabaya, Prof. Dr. J. S. Ami Soewandi bekerja sama dengan Forum Masyarakat Katolik Indonesia menggelar Diskusi Interaktif.

Diskusi ini mengusung tema: “Indonesian Economic Outlook: Menyongsong Masa Depan Indonesia dengan penuh harapan” menghadirkan narasumber Denni Purbasari, Ph.D. selaku dosen FEB Universitas Gajah Mada (UGM) dan Asisten Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia di ruang Agustinus 301, lantai 3.

Unika Widya Mandala Surabaya sengaja mengundang Purbasari untuk memaparkan situasi dan kondisi sampai saat ini. Terutama kondisi perekonomian bangsa kita yang semakin merosot dipandang kasat mata.

Berikut papar Purbasari dalam diskusi interaktif yang dihadir petinggi dari instansi pendidikan dan tokoh masyarakat. Memaparkan perekonomian bangsa Indonesia mulai dari Bahan Bakar Minyak sampai kekayaan bangsa, yakni beras. Negara yang kaya akan padi kenapa masih kekurangan beras. Apa yang terjadi dengan situasi dan kondisi bangsa saat ini?, tanya Purba di ruang Agustinus saat itu. (asep)

Tidak ada komentar: