Minggu, 27 Mei 2012

Pasar Malem Tjap Toendjoengan



DIRAMAIKAN 
MUSIK PATROL DAN LUDRUK

Pasar Malem Tjap Toendjoengan menyambut HUT Kota Surabaya ke-719 di lapangan parkir Hotel Sheraton. Pasar Malem Tjap Toendjoengan dua tahun lalu diadakan di samping SOGO.

Dan, acara tahunan ini kali ketiga yang digelar oleh pihak Tunjungan Plaza. Bagi pihak Tunjungan Plaza ini bagian dari pelayanan mereka terhadap warga Surabaya. Karena Tunjungan Plaza juga bagian dari warga Surabaya yang ikut memajukan kota Surabaya.

Awal pembukaan, Wakilkota Surabaya, Tri Rismaharini turut hadir membuka acara Pasar Malem Tjap Toendjoengan. Setelah itu Ibu Risma melihat stan Pasar Malem Tjap Toendjoengan dan disambut meriah oleh warga kota Surabaya.

“Pasar Malem Tjap Toendjoengan berlangsung mulai Kamis (17/5/12) hingga  Minggu (3/6/12) mendatang.”

Pasar Malem Tjap Toendjoengan menyuguhkan berbagai acara yang menarik mulai dari musik kolaborasi, musik patrol, dan ludruk. Selain panggung hiburan, panitia menghelat lomba fotografi, musik patrol, dan ludruk. Jadi, setiap malamnya, ada tiga sampai empat musik patrol dan ludruk ikut meramaikan Pasar Malem Tjap Toendjoengan. Di kompetisi ini, panitia telah menyediakan hadiah yang menarik.

Alhasil, setelah blogger berkeliling. Ternyata ada wisatawan manca negara sedang asyik duduk menikmati sajian kuliner khas Surabaya dengan berbaur bersama warga kota Surabaya Sabtu lalu (26/5/12). Sajian kuliner yang disediakan di stand, seperti semanggi, tahu pong, rawon iga, ronde, nasi krawu, lontong kupang, lontong mei, dan lain sebagainya.

Bahkan MC pun mengajak para pengunjung bernyanyi sambil menikmati suasana malam Pasar Malem Tjap Toendjoengan. (asep)

Tidak ada komentar: